Thursday 27 August 2015

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain Memiliki Potensi Menjadi Game of The Year

Sebentar lagi, kita akan menyaksikan bersama akhir dari franchise legendaris yang dibuat oleh Hideo Kojima yaitu Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Banyak fans yang merasa sedih dan adapun yang akhirnya merasa senang karena berbalik kepada prinsip ada perjumpaan, maka ada perpisahan. Untuk itu, sejumlah media juga sudah secara gamblang memberikan penilaian pre-review mereka dengan nilai sangat tinggi.
Potensi MGS V: The Phantom Pain menjadi Game of The Year mungkin sangat tinggi. Aspek pentingnya adalah, MGS merupakan franchise yang sudah hadir sejak dahulu kala dan merupakan game dengan cerita yang tidak biasa. Hideo Kojima paham apa yang dilakukannya di setiap game. Untuk itu, tidak mengherankan jika saat ini histeria fans sangatlah besar hingga hari ini. Meskipun adanya konflik antara Kojima dengan Konami akan tetapi hal tersebut nampaknya tidak berdampak serius terhadap produksi game legendaris ini. Mungkin, inilah kado terakhir yang manis dari Hideo Kojima yang sudah menemani kita dari berbagai platform konsol hingga sekarang.
Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan hadir untuk PlayStation 4 & 3, Xbox One & 360 serta PC 1 September mendatang. Selain itu, Kojima juga berjanji merilis sebuah trailer besok untuk menyampaikan rasa terima kasih yang begitu besar kepada para fans Metal Gear Solid di seluruh dunia yang telah mensupport franchise ini hingga hari ini. Kita tunggu bersama, akhir kisah game legendaris ini. (Edn)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com