Friday 28 August 2015

Dexcom G5 Mobile, Deteksi Kadar Gula Darah Lewat Smartphone Anda

Anda suka makanan manis namun khawatir terhadap gula darah Anda? Anda ingin sekali pergi ke dokter untuk mengetahui kadar gula darah Anda ,tetapi tidak punya banyak waktu. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk melakukan kontrol gula darah Anda, alat yang satu ini akan membantu Anda dalam memantau gula darah dalam tubuh Anda.
Dexcom, salah satu perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak dalam bidang alat kesehatan. Kini seiring berkembangnya teknologi, Dexcom menciptakan sebuah alat yang diberi nama, Dexcom G5.
dexcom-0
Alat ini berfungsi sebagai pemindai gula darah yang terdapat pada tubuh seseorang. Berbentuk oval, alat ini ditempelkan pada bagian perut. Dengan mengandalkan sensor didalamnya maka gula darah dalam tubuh Anda dapat diketahui seketika itu juga.
Bagaimana untuk melihat kandungan gula darah pada tubuh dengan alat ini? Cukup sambungkan smartphone Anda yang sudah terpasang aplikasi Dexcom ke alat Dexcom G5 Mobile ini melalui koneksi Bluetooth. Setelah tersambung, maka di layar smartphone Anda akan terlihat jumlah dari kandungan gula darah Anda, dan diperbarui setiap 5 menit sekali.
dexcomg5-1
Sangat berfungsi sekali saat sedang berolahraga atau sedang berpesta bersama teman-teman, dan Anda ingin gula darah Anda selalu terpantau, karena alat ini akan menampilkan tabel dari waktu ke waktu, seperti apakah tingkat kadar gula darah Anda selama seharian beraktifitas, menurun, naik, atau cenderung stabil. Tidak hanya itu, hasil tersebut dapat dibagikan juga dengan orang terdekat Anda, melalui smartphone Anda.
Namun sayangnya, dukungan smartphone yang dapat dipadukan dengan Dexcom G5 Mobile ini masih sebatas perengkat Apple dengan minimal iOS versi 7.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com